FOTO: Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang menerima penghargaan dari Apdesi foto bersama dengan Satgas Dana Desa Irjen Pol. Dr. Bibit Samat Rianto. MM/Jumat, 10 September 2019/GOSULSEL.COM

Tomy Satria Terima Penghargaan Program Pengembangan Wisata Desa

Jumat, 20 September 2019 | 19:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bulukumba menerima penghargaan berprestasi bidang Program Pengembangan Wisata Desa dari Asosiasi Pemerintah Desa.

Penyerahan penghargaan itu diterima pada kegiatan bimbingan tekhnis nasional dan diskusi panel DPD Asosiasi Pemerintah Desa Provinsi Sulsel di Hotel Four Ponts by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, pada Jumat (20/9/2018).

pt-vale-indonesia

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Satgas Dana Desa Irjen Pol. Dr. Bibit Samat Rianto. MM.

Mantan Wakil Ketua KPK RI ini mengatakan, penerima penghargaan itu akan memberikan efek baik kepada daerah. Pasalnya akan dilaporkan langsung ke Presiden RI, Joko Widodo.

Apalagi kata dia, progrim ini sejalan dengan nawacita yang dirancang di Jokowi-JK.

“Ini kegiatan yang baik dan akan menjadi laporan yang baik bagi presiden untuk kabupaten yang menerima award, karena membantu program nawacita yang sudah dirancang,” kata Bibit Samat Rianto.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengatakan, bahwa penghargaan itu tentu akan membanggakan pemerintah dan masyarakat Bulukumba.

“Terimakasih kepada masyarakat Bulukumba, jajaran pemerintahan Kabupaten Bulukumba, DPRD Bulukumba, khususnya para pemerintah desa. Prestasi ini tentu bisa kita capai atas dukungan kita semua,” kata Tomy.

Dia berharap, kedepan pemerintah desa lebih produktif untuk mengembangkan semua potensi yang ada di daerah masing-masing.

“Kita tidak boleh terhenti pada pegharagaan. Kita berharap, ke depan jauh lebih baik, mengelola semua potensi yang ada di daerah masing-masing,” tandasnya.(*)


BACA JUGA