Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar acara media gathering, di area kolam renang, Jumat (22/11/2019)

Jalin Silaturahim, Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Media Gathering

Jumat, 22 November 2019 | 22:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar acara media gathering pada hari ini dengan mengundang para media baik cetak, elektronik maupun online di Makassar. Bertempat di area kolam renang hotel, acara dikemas dengan sajian makan malam barbecue, hiburan musik, dan sejumlah doorprize menarik.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri mengatakan, “Sebagai hotel baru di Kota Makassar ini, kami membuka pintu untuk berkenalan serta membangun hubungan baik dengan para media yang merupakan bagian penting dalam kegiatan bisnis hotel kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi yang baik kedepannya dengan seluruh media yang ada di Kota Makassar. Kami berharap Mercure Makassar Nexa Pettarani dapat menjadi hotel pilihan para tamu dari masyarakat sekitar Kota Makassar, domestik maupun mancanegara dengan kebutuhan bisnis maupun liburan.”

pt-vale-indonesia

Mercure Makassar Nexa Pettarani berlokasi strategis di Jl. A. P. Pettarani No. 4 Makassar, berada di pusat kota, dekat dengan kantor pemerintahan, pusat bisnis, belanja, kuliner, dan tempat wisata. Konsep hotel yang terinspirasi dari lingkungan lokal di mana hotel berlokasi ini memiliki 174 kamar dengan desain modern elegan namun tetap menampilkan sentuhan budaya lokal Bugis, Makassar, dan Toraja pada eksterior dan dekorasi interior.

Kamar terdiri dari empat pilihan kategori yaitu; superior, deluxe, junior suite, dan executive suite dengan fasilitas pendukung seperti; TV LED 42”, safety box, meja kerja dan amenities  lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi tamu.

Memenuhi kebutuhan para tamu untuk tempat penyelenggaraan acara, tersedia 6 ruang pertemuan fleksibel dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang. Para tamu dapat menikmati sajian lezat masakan khas lokal serta menu internasional di Losari Restaurant atau  bersantai sehabis beraktivitas sepanjang hari di Toraja Café sambil menikmati aneka minuman dan makanan ringan. Fasilitas pelengkap lainnya yaitu; Spa, Fitness Center, kolam renang (dewasa & anak-anak), serta area lobi yang luas dan instagrammable dengan co-working space.(*)


BACA JUGA