Kondisi arus lalu lintas di salah satu ruas jalan di Kota Makassar di pagi akhir pekan ini terpantau lancar, seperti di sekitar Fly Over Makassar, Sabtu (21/12/2019)

Akhir Pekan, Lalu Lintas Kota Makassar Terpantau Lancar

Sabtu, 21 Desember 2019 | 08:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar di pagi akhir pekan ini terpantau lancar, seperti di sekitar Fly Over Makassar, Sabtu (21/12/2019).

Seperti terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo. Begitupun dari arah sebaliknya.

pt-vale-indonesia

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.

Begitupun dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar dan menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau lancar.

Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau lancar di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar Pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan terpantau lancar.

Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar juga terpantau  lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.

Arus lalu lintas juga terpantau lancar di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Kerung-kerung juga terpantau lancar.

Terlihat sekitar Simpang empat patung ayam Daya terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. 

Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang dan Jalam Baddoka juga terpantau ramai lancar.

Sekitar Simpang Lima Mandai Sudiang juga terpantau lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin terpantau lancar.

Begitupun dari arah sebaliknya yaitu dari arah Kabupaten Maros menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Tol Insinyur Sutami juga terpantau lancar.(*)


BACA JUGA