Sekertaris KNPI Maros, Ali Rusdy
#

Arham Basmin Pimpin KNPI Sulsel, KNPI Maros Ucapkan Selamat

Jumat, 27 Desember 2019 | 18:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Sekertaris KNPI Maros Ali Rusdy memberi ucapan selamat untuk Arham Basmin yang semalam terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan.

Ali yang semalam juga ikut sebagai peserta Musda XV KNPI Sulsel berharap kiranya Arham Basmin mampu mengakomodir seluruh potensi pemuda Sulsel yang berkiprah di seluruh OKP dan DPD Kabupaten yang ada. 

pt-vale-indonesia

“Kita yakin Arham bisa merangkul berbagai elemen di tengah dinamika dan polemik KNPI dewasa ini baik di tingkat pusat hingga daerah,” katanya. 

Terakhir, Ali Rusdy meminta agar pemerintah dalam setiap level tingkatan bisa bersikap arif dan bijaksana dalam menyikapi polemik KNPI dan mampu berfungsi sebagai payung untuk mengakomodir seluruh elemen pemuda yang ada serta cerdas memaknai dinamika KNPI yang ada. 

Seperti diketahui, pemasangan foto Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di sejumlah banner dan baliho  Musda XV KNPI Sulsel, sempat diprotes pihak tertentu yang justru sikap protes itu disesalkan sebagai hal yang tidak bijak dari pihak pemerintah provinsi.(*)


BACA JUGA