Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai dan Lancar

Kamis, 30 Januari 2020 | 09:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Makassar di pagi hari ini terpantau ramai namun lancar. Seperti di sekitar Balai Kota Makassar Jalan Ahmad Yani, Kamis (30/1/2020).

Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di Jalan Bontolempangan dan Jalan Kajoalalido sekitar Katedral. Selain itu sekitar Jalan Jendral Sudirman Makassar juga terpantau ramai lancar.

Seperti yang terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.

Begitupun dari arah Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Sungai Saddang dan Jenderal Sudirman, dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini ramai lancar.

Sekitar Jalan Veteran juga terpantau ramai lancar. Kecuali Jalan Urip Sumoharja menuju Jalan Bawakaraeng pagi ini terpantau ramai cenderung padat.(*)


BACA JUGA