sumber: internet

Hujan Ringan Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Senin, 03 Februari 2020 | 09:42 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di sejumlah Wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Senin (3/2/2020).

Seperti di siang hingga sore hari nanti, berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Pangkajene, Maros, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Pinrang, Enrekang, Belopa, Palopo, Makale, Rantepao, Masamba dan Malili. 

Sementara untuk pagi hari ini BMKG memprediksi cuaca di seluruh wulayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di Wilayah Selayar berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Pangkajene, Maros, Barru, Parepare, Pinrang dan Selayar.

Begitupun dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Pangkajene, Maros, Barru, Pare-pare, Pinrang, Selayar dan Belopa.

Suhu udara :  19 sampai 32 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kngin : Barat – Barat Laut / 10 – 40 km/jam.

BMKG juga mengingatkan untuk waspada Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kepulauan Selayar, Laut Flores bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA