Bupati Luwu Basmin Mattayang mengunjungi posko perbatasan Kabupaten Luwu dengan Kota Palopo yang berada di Kecamatan Bua, Minggu (12/4/2020)
#

Bupati Pasangkan Masker ke Pengendara yang Melintas di Luwu

Senin, 13 April 2020 | 00:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Setelah kemarin mengunjungi Posko Batulappa, hari ini, Minggu (12/4/2020), Basmin mengagendakan mengunjungi posko perbatasan Kabupaten Luwu dengan Kota Palopo yang berada di Kecamatan Bua.

Di Posko Bua, bersama para petugas Gugus Tugas Covid-19, Basmin yang kali ini didampingi oleh Sekretaris KNPI Kab Luwu, Andi Baso Amri ikut membagikan masker kepada pengendara yang melintas, bahkan saking pedulinya, Basmin langsung memasangkan masker tersebut ke beberapa pengendara sepeda motor.

pt-vale-indonesia

“Kepedulian kepada masyarakat itu tidak boleh hanya sebatas teori tetapi butuh aplikasi di lapangan. Saat ini kita diperhadapkan dengan persoalan yang sulit sehingga masyarakat butuh perhatian serius dari pemimpinnya,” kata Basmin

Sama halnya di Posko Batulappa, di Posko Bua Basmin mendengar keluhan-keluhan para petugas yang bekerja siang malam untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Luwu, terutama pembenahan pada sarana dan prasarana posko.

“Silahkan adik-adikku menghubungi call center Covid-19 Luwu, jika ada keluhan atau sesuatu yang dianggap sangat penting untuk melancarkan tugasnya jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami,” lanjut Basmin.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, Andi Baso Amri juga membagikan makanan kepada para petugas jaga.

Usai rehat, rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke Posko Salutubu.(*)


BACA JUGA