Aneka roti dan donat Dalton Makassar

Aneka Roti dan Donat Dalton Makassar, Harga Mulai Rp8.500

Jumat, 15 Mei 2020 | 14:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar menawarkan aneka roti dan donat. Dibanderol dengan harga mulai Rp8.500 dengan fasilitas gratis pengantaran.

“Menyambut hari lebaran dan di tengah situasi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang lebih memilih yang praktis dan terjangkau. Promo bakery kami ini menawarkan berbagai macam pilihan roti & donat. Mulai dari roti sobek, cokelat, abon, kismis keju, kacang, coklat keju, pisang keju, roti isi daging ayan, roti isi sapi, roti tawar, dan donat,” ungkap Chimod selaku marcom Dalton Makassar.

Pengantaran gratis, minimum order senilai Rp200 ribu, dan maksimal jarak 5 km. Lebih dari itu ada biaya tambahan pengantaran.

“Sama dengan cookies aneka macam roti dan donat inipun dikonsumsi sendiri, banyak juga tamu-tamu yang mengirim ke keluarga, kerabat, teman-teman, maupun rekan kerja mereka. Aneka roti dan donat inipun, memiliki rasa yang melekat di hati dan harga sangat terjangkau. Syarat dan ketentuan berlaku,” ungkap perempuan penyuka BTS ini.(*)


BACA JUGA