Manajemen PSM, Dispora dan Dinas PUPR Bahas Rencana Peminjaman Stadion Kalegowa

Kamis, 06 Agustus 2020 | 15:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Manajemen PSM bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa menjalin komunikasi rencana penggunaan Stadion Kalegowa sebagai tempat latihan, Kamis (6/8/2020).

“Hari ini kami sudah bertemu Dispora dan Dinas PU dan Tata Ruang Gowa untuk membahas lagi rencana penggunaan Stadion Kalegowa. Kami masih menunggu kesiapan stadion untuk digunakan latihan tim,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Karim.

Kadispora Gowa Muh Fajaruddin menjelaskan, Pemkab Gowa telah menerima surat dari manajemen PSM.

Namun Bupati Gowa masih menunggu hasil telaah apakah stadion siap digunakan, apalagi kondisinya saat ini belum rampung 100 persen.

“Menurut informasi dari surat yang ditujukan ke Pak Bupati, Pak bupati minta saran ke Dinas PU terkait layak tidaknya itu lapangan digunakan karena belum rampung 100 persen,” kata Fajaruddin kepada.

“Kami menunggu hasil telaah yang dilakukan oleh tim Dinas PU untuk selanjutnya minta persetujuan Bapak Bupati terkait layak tidaknya PSM menggunakan Stadion Kalegowa untuk latihan,” tambahnya.

Sementara itu, Arsitektur Perencanaan Stadion Kalegowa, Fauzan Munsir menyampaikan, Stadion Kalegowa sejatinya belum siap 100 persen, namun jika tak ada opsi lain bagi PSM, lapangan bisa digunakan untuk latihan.

“Sebenarnya sudah siap, tapi sekarang masih treatment untuk perbaikan. Sementara stadion masih dalam renovasi, tapi kalau tidak opsi lain, yah siap untuk dipakai, tapi dalam kondisi masih dalam tahap renovasi,” kata Fauzan.(*)


BACA JUGA