DPD PAN Makassar menggelar rapat konsolidasi di Kantor Sekretariat DPD PAN, Sabtu (05/09/2020).

Gelar Konsolidasi, Hamzah Hamid Serukan Menangkan None-Zunnun

Minggu, 06 September 2020 | 11:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar menggelar rapat konsolidasi di Kantor Sekretariat DPD PAN, Sabtu (05/09/2020). Kegiatan ini digelar guna memenangkan Irman ‘None’ Yasin Limpo-Andi Zunnun NH di Pilwakot Makassar 2020 

Rapat konsolidasi di pimpin langsung Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid. Dihadiri pengurus harian, fraksi PAN DPRD Makassar, serta ketua-ketua DPC 15 kecamatan.

Di kesempatan itu, Hamzah Hamid mengungkapkan, rapat konsolidasi ini penting. Di mana untuk menyusun langkah strategis partai agar memenangkan None-Zunnun yang secara resmi diusung PAN di Pilwalkot Makassar.

Olehnya itu, Legislator DPRD Makassar tiga periode itu meminta seluruh struktural partai. Agar mempersiapkan kerja pemenangan di wilayah masing-masing.

“Tidak ada kata lain, kita harus menangkan None-Zunnun di Pilwali Makassar kali ini. Caranya, tentu harus dibarengi dengan kerja keras semua unsur pengurus partai yang ada,” kata Hamzah Hamid.

Hamzah Hamid juga menginstruksikan seluruh kader hingga anggota fraksi PAN DPRD Makassar untuk tegak lurus memenangkan pasangan jargon IMUN. “Kita akan bersama Golkar, PKS dan Berkarya memenangkan Imun di Pilwali Makassar. Saya berharap semua kader tegak lurus bekerja secara maksimal.

“Kalau ada kader, apa lagi anggota DPRD yang tidak komitmen tidak kita akan evaluasi dan beri sanksi,” tandasnya. (*)


BACA JUGA