Ilustrasi hujan

Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Minggu, 27 September 2020 | 10:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu (27/09/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali wilayah Selayar diprediksi berawan.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, adapun wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni di wilayah Sengkang, Sidrap, Rantepao, Pinrang, Palopo, Belopa, Malili, Makale, Enrekang, dan Masamba. Dan sisanya juga diprediksi berawan.

Berbeda dengan cuaca pada dini hari besok. Hanya di wilayah Sengkang, Masamba, Belopa, dan Palopo yang berpotensi diguyur hujan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kep. Selayar, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA