Aston Makassar Hotel & Convention Center

Aston Makassar Hotel & Convention Center Hadirkan Fasilitas Baru, Alat Pembersih Udara di Lift

Senin, 28 September 2020 | 15:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Setelah menambahkan lampu UVC dan Ozon untuk kamar dan ruangan pertemuan, manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center menyediakan mesin baru, yaitu Air Purifier Device atau Alat Pembersih Udara yang aktif di setiap lift tamu.

Aston Makassar Hotel & Convention Center menyediakan mesin baru, yaitu Air Purifier Device atau Alat Pembersih Udara yang aktif di setiap lift tamu

Air Purifier berguna untuk menyaring udara dan menjernihkan kembali udara di dalam ruangan. Setelah melakukan penyaringan, udara di sekitar akan lebih bersih dan bebas polusi. Tingkat kemampuan membersihkan udara pada Air Purifier hingga mencapai 95%.

pt-vale-indonesia

Selain itu, alat ini juga berfungsi untuk mengurangi bahkan menghilangkan jumlah kontaminan, seperti kotoran, kuman, bakteri, jamur, debu, virus, bau dan karbon lainnya, tergantung pada teknologi spesifik yang digunakan.

Bagi virus dan bakteri di udara, telah dilakukan penelitian menggunakan alat ini oleh Retroscreen Virology, Inggris. Virus dan bakteri mengalami penurunan jumlah aktifitas setelah digunakan Air Purifier.

Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel menyampaikan penambahan dan perngembangan fasilitas-fasilitas sejak masa pandemi ini guna menciptakan dan mempertahankan kepercayaan tamu terhadap Aston Makassar Hotel bahwa apa yang manajemen sediakan untuk mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan tamu selama berada di area hotel.

“Bagi kami kenyamanan dan kepercayaan tamu adalah prioritas utama kami dalam melayani. Hingga kami terus mengembangkan baik dari segi fasilitas hingga pelayanan prima di masa pandemi,” tambahnya.

Penyebaran dan penularan penyakit melalui udara menjadi perhatian khusus bagi manajemen. Pembersih udara merupakan alat yang sangat berharga untuk menahan gelombang partikel di udara.

“Dengan meningkatkan kualitas udara yang kita hirup dapat memiliki efek positif juga pada suasana hati dan dapat membantu pemulihan lebih cepat,” tutup Joko.(*)


BACA JUGA