Konsolidasi Internal Partai PAC Kecamatan Makassar di Hotel Golden Tulip Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (10/10/2020)

PDIP Makassar Bangun 200 Posko Rumah Perjuangan Buat Dilan

Minggu, 11 Oktober 2020 | 21:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperkuat jaringan struktural partai untuk memenangkan Dr. Syamsu Rizal dan dr. Fadli Ananda pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, PDI Perjuangan Kota Makassar telah membentuk 200 posko rumah perjuangan yang tersebar di 15 kecamatan.

Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisuljaiz mengatakan bahwa 200 posko rumah perjuangan yang kita bentuk untuk memperkuat barisan struktural partai dalam rangka memenangkan pasangan Dilan.

pt-vale-indonesia

Posko Rumah Perjuangan selain sebagai posko pemenangan, juga berfungsi untuk memperkuat simpul-simpul pemenangan struktural partai yang sudah terbentuk ditingkatan anak ranting dan ranting.

Rais yang ditemui disela-sela kegiatan Konsolidasi Internal Partai PAC Kecamatan Makassar di Hotel Golden Tulip Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (10/10/2020), lebih lanjut menekankan bahwa selain pembentukan Posko Rumah Perjuangan, PDI Perjuangan Kota Makassar juga telah melakukan kegiatan TOT Saksi.

Seperti yang kita lakukan hari ini, kami kembali melakukan konsolidasi internal pasca Rakercabsus untuk untuk melakukan evaluasi dan monitoring sejauh mana pergerakan teman-teman struktural partai untuk memenangkan Dilan, dan ini akan dilakukan di 15 Kecamatan lainnya.

Sementara itu Husain Djunaid Kepala BP Pemilu PDI Perjuangan Sulawesi Selatan menambahkan “untuk memenangkan usungan PDI Perjuangan di 12 Kabupaten/Kota, PDI Perjuangan telah membentuk 1500 Posko Rumah Perjuangan.

“Ketua DPD PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri telah melaunching 1500 posko melalui virtual, hal ini dilakukan agar target kemenangan yang dicanangkan dapat tercapai,” pungkas Ucceng sapaan akrab Husain Djunaid.(*)


BACA JUGA