Bugis Waterpark Adventure

Peringati HUT Kalla Group, Nikmati Promo 68 Ribu selama Oktober di Bugis Waterpark Adventure

Selasa, 13 Oktober 2020 | 21:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bugis Waterpark merupakan salah satu wahana air yang ada di Kota Makassar, yang berdiri sejak tahun 2012 yang merupakan satu satunya tempat bermain air yang berstandar internasional di Indonesia bagian timur serta memiliki 16 wahana.

Bugis Waterpark yang berlokasi di perumahan Bukit Baruga Antang tetap menjadi pilihan liburan keluarga yang menyenangkan atau hanya sekedar melepas penat selama bekerja.  

pt-vale-indonesia

Dalam menyambut bulan Oktober di tahun 2020 pihak manajemen, berbagai promo dan program tak henti dihadirkan Bugis Waterpark Adventure untuk pengunjung di akhir pekan ataupun di weekdays, salah satu promo yang dihadirkan oleh pihak Manajemen Bugis Waterpark Makassar yaitu promo khusus dalam rangka menyambut HUT Kalla Group yang ke-68 tahun.

Melalui spesial promo cukup membayar 68 ribu untuk tiket masuk di Bugis Waterpark selama bulan Oktober 2020. Promo ini berlaku untuk umum dan setiap hari selama bulan Oktober 2020.

Peluncuran promo ini sebagai tanda Bugis Waterpark dalam menyambut HUT kalla Group yang ke-68 tahun dan apresiasi kepada konsumen dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

“Sebagai anak perusahaan Kalla Group, kami turut merayakan ulang tahun ke-68 Kalla Group dengan promo spesial ini. Dimana memberikan harga spesial selama bulan Oktober masuk dan bermain di Bugis Waterpark Adventure hanya dengan membeli tiket dari harga 50 ribu hingga 68 ribu, 50 ribu berlaku Senin sampai Kamis, dan 68 ribu berlaku setiap Sabtu dan Minggu berlaku untuk satu orang dan semua kalangan (umum). Harga ini kami tentukan berdasarkan usia dari Kalla Group yang sudah mencapai 68 tahun. Semoga masyarakat Sulawesi selatan khususnya Makassar bisa menikmati promo spesial kami bersama keluarga dan kerabat. Promo ini berlaku setiap hari weekday dan weekend,” kata Fadel Muhammad, Public relations dan promosi Bugis Waterpark Adventure.

Demi menjaga komitmen bagi pelanggan setia Bugis Waterpark Adventure, berbagai promo menarik pun dihadirkan di Awal Bulan Oktober 2020 ini. Bukan hanya promo HUT Kalla Group yang ke 68 tahun, Tidak tanggung – tanggung bugis waterpark adventure pun memberikan berbagai program dan promo.  

Tak hanya promo spesial, dalam menyambut ulang tahun Kalla Group, Bugis Waterpark Adventure juga mengadakan berbagai kegiatan.

“Selain promo tiket masuk kami juga menghadirkan event Bugis lomba menggambar dan mewarnai, mini Triathlon, dan Zumba aero dance party special di bulan Oktober. Dengan cukup banyaknya program spesial yang kami hadirkan, cukup memberikan konstribusi terhadap peningkatan traffic pengunjung di Bugis Waterpark Adventure,” jelasnya.(*)


BACA JUGA