Mantan Anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 dari Partai Gerindra, Badaruddin Ophier.

Eks Legislator Gerindra Makassar Beri Dukungan ke Appi-Rahman, Ini Alasannya

Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mantan Anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 dari Partai Gerindra, Badaruddin Ophier lebih memilih untuk mendukung pasangan calon Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman). Ia optimistis pasangan itu memang di Pilwalkot Makassar 2020.

Meski partainya mengusung pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama), namun legislator yang dikenal vokal terhadap isu PDAM itu menegaskan siap memenangkan Appi-Rahman.

pt-vale-indonesia

“Dukungan saya ke nomor 2 (Appi-Rahman. Tidak masalah (saya kader Gerindra). Saya juga sudah siap menggerakkan tim dan jaringan saya untuk memenangkan Appi-Rahman, ” kata Bro Ophier, Rabu (14/10/2020).

Bro Ophier, mengungkapkan alasan dirinya mendukung pasangan Appi-Rahman. Sebab, secara pribadi mengenal sosok Appi yang peduli. 

Terlebih ketika masih menjabat legislatif dulu, Appi kerap berkunjung ke daerah pemilihannya di Dapil V. Yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate.

“Pak Appi itu sosok yang peduli. Dan orang-orang saya tahu betul itu. Nah kita mau pemimpin yang seperti itu, bukan yang arogan dan sombong,” jelasnya.

“Apalagi beliau punya program-program yang ril berdasarkan pada kepentingan masyarakat. Penanggulangan Covid-19 adalah bukti bahwa program-program yang dicanangkan adalah harapan masyarakat Makassar,” tutupnya. (*)


BACA JUGA