Appi-Rahman mengucapkan selamat kepada Danny-Fatma atas unggulnya dalam hitung cepat Pilwalkot Makassar 2020, Rabu (09/12/2020).

Danny-Fatma Menang Hitung Cepat, Appi-Rahman Ucapkan Selamat

Rabu, 09 Desember 2020 | 18:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut dua, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut satu, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama). Diketahui, hasil quick count beberapa lembaga survei mengunggulkan pasangan Danny-Fatma. 

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa. Ia mengatakan bahwa Danny-Fatma telah mengungguli tiga paslon lainnya. 

pt-vale-indonesia

“Kami menyampaikan Danny-Fatma hasil yang dicapai di Pilwalkot Makassar. Dalam situasi demokrasi, kita banyak belajar positif teman milenial membuat kreatifitas karena ikut andil dalam bagian pemilihan dan aktif di pesta demokrasi,” katanya, Rabu (9/12/2020). 

Erwin pun berterima kasih ke teman-teman yang terlibat dalam tim. Sebab, berjuang keras dan turut andil dalam merebut dan membawa suara untuk Appi-Rahman. 

“Kita ingin makassar pulih dan masyarakat ingin memikirkan masa depan. Kita berharap Makassar segera berbenah dan pulih dari persoalan yang dihadapi,” ungkap Erwin. 

“Saya atas nama ketua tim, saya mengucapkan terima kasih kepada teman yang berjuang selama 4 bulan. Sekali lagi saya mengucapkan selama ke Danny-Fatma berdasarkan Quick Qount. Demokrasi adalah suatu pelajaran bagi kita semua,” jelasnya. 

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dalam melewati rangkaian demi rangkaian. Ini adalah ujung dari kegiatan. 

“Seperti kita tahu, hasil quick qount, kita paslon 2 kalah dari paslon 1. Saat ini juga saya menyampaikan selamat dan sukses Danny-Fatma. Insya allah kepemimpinan jauh lebih baik ke depan. Kami siap jikalau dibutuhkan untuk pembangunan Makassar. Kami telah melalukan yang terbaik, tapi hasilnya mungkin tidak sesuai dengan harapan kita,” ucapnya. 

“Hari ini dan besok kita kembali bersatu untuk warga makassar. Sekali selamat kepada Danny-Fatma. Insya Allah akan menjadi pemimpin ke depan,” pungkasnya.

Diketahui, Hasil quick count LSI Denny JA menempatkan Danny-Fatma meraih suara pasangan Adama unggul 41,21 persen dengan perbedaan sekitar 7 persen dari pasangan Munafri Arifuddin- Rahman Bando (Appi-Rahman) yang meraih 34,84 persen. 

Sementara, dua Paslon lainnya, Deng Ical-Fadli Ananada meraih 19,04 persen. Terakhir, None-Zunnun di posisi buncit 4,06 persen. (*)


BACA JUGA