Christmas Hampers ala Mercure Makassar Nexa Pettarani, dari kiri ke kanan Santa Box, Joyful Basket dan Jingle Box

Beragam Hampers Menarik Edisi Natal dari Mercure Makassar Nexa Pettarani

Kamis, 10 Desember 2020 | 18:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu hotel terbaik di Kota Makassar, Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan promo hampers edisi Natal yang bertajuk Christmas Hampers.

Hotel dengan fasilitas dan pelayanan berstandar bintang 4 ini menyediakan 3 macam hampers yaitu Santa Box yang dibanderol seharga Rp220.000 nett, Jingle box Rp220.000 nett dan Joyful Basket Rp230.000.
Masing-masing hampers tersebut terdiri dari 3 toples kue kering berukuran masing-masing 400 gram dan kartu ucapan yang dapat dikustomisasi. Tamu bebas memilih 3 varian kue kering untuk isian hampersnya. Pilihan kue kering yang disediakan sangat beragam yaitu nastar, putri salju, red velvet, kue kacang, kue jahe, dan matcha.

pt-vale-indonesia

Johan Fransisco, Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan, “Selain hampers kami juga tawarkan kue kering dengan kemasan satuan, jadi bagi tamu yang ingin beli per topless juga bisa. Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp70.000 nett / toples kemasan 400 gram.”

Pihaknya berharap hampers dan cookies edisi natal ini dapat diminati oleh masyarakat yang ingin menjaga jalinan silaturrahmi dengan saling menghantarkan parsel atau hampers dalam rangka menyambut Hari Natal dan tahun baru.

Pemesanan hampers dapat dilakukan dengan sistem pre order minimal 1 hari sebelumnya melalui whatsapp ke nomor 0821 8739 9806. Ditambahkan oleh Johan bahwa pihaknya juga menyediakan layanan pesan antar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.(*)