Danny Pomanto saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka penetapan paslon Wali Kota Makassar terpilih di Hotel Claro, Sabtu (23/01/2021)

NA Minta Rudy Bangun Komunikasi ke Wali Kota Terpilih, Danny Siap Buka Pintu

Minggu, 07 Februari 2021 | 15:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) telah memberikan sinyal. Ia meminta Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk mulai membangun komunikasi ke Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Danny-Fatma.

Pernyataan ini muncul usai mendengar kisruh kebijakan yang dikeluarkan Rudy terkait lelang jabatan. Menurutnya, membangun komunikasi merupakan hal yang terpenting agar nantinya pemerintahan berjalan maksimal.

“Saya sudah sampaikan ke Pj Walkot agar berkomunikasi dengan Wali Kota terpilih terkait usulan pejabat,” ujarnya, saat dihubungi beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto mengaku siap membuka pintu bagi Rudy untuk bertemu dirinya. Apalagi niat untuk membahas soal program, ia sangat terbuka.

“Tidak ada masalah, palingan saya bilang, apakah sesuai dengan visi misinya kita, atau visi misinya siapa kan begitu, tidak ada masalah. Saya ini orang paling muda ditemui,” jelasnya, Minggu (07/02/2021).

Namun, ia memberikan atensi. Di mana Rudy Djamaluddin harus datang tanpa diwakili pejabatnya. Sebab, menurutnya, diskusi akan berjalan baik jika pemimpin bertemu secara langsung.

“Tapi janganko kirim ecek-ecek di rumah, Sekda saja tidak cocok, harus Pj langsung,” pungkas Wali Kota Makassar 2014-2019 ini. (*)


BACA JUGA