Pemenang foto kontes instagram menikmati kado valentine menginap di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Pemenang Foto Kontes Instagram di Hari Valentine Dapat Kado Spesial dari Mercure Makassar Nexa Pettarani

Selasa, 16 Februari 2021 | 22:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan Februari identik dengan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang. Bagaimana tidak, momen Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021 membuat orang-orang tidak ingin ketinggalan untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada orang yang mereka sayangi. Mereka pun memiliki cara yang berbeda dan unik dalam merayakan hari kasih sayang tersebut. Tak terkecuali dengan hotel yang mengusung konsep perpaduan budaya barat dan inspirasi lokal, Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Di Hari Valentine, Mercure Makassar memberikan kado spesial valentine yaitu menginap gratis bagi pemenang  foto kontes Instagram yang bertajuk Kado Untuk Yang Tersayang. Kontes foto ini dimenangkan oleh pemilik akun Instagram @arya_lingard setelah menceritakan keinginannya untuk memberikan kado valentine bagi sang istri tercinta. Pasangan ini pun disambut meriah saat tiba di lobby Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Tak hanya itu, kamar yang telah disiapkan juga  telah dihias dengan folding towel berbentuk sepasang angsa nan cantik. Sedangkan tempat tidur dan kamar mandinya  bertabur mawar merah segar yang semakin menghidupkan suasana romantis.

pt-vale-indonesia

“Saluran digital seperti instagram dan sosial media lainnya tidak hanya sebagai media untuk berpromosi, lebih dari itu kami manfaatkan untuk membangun interaksi dengan tamu maupun khalayak umum, dan di momen Valentine ini kami ingin merayakannya bersama salah satu dari mereka yang beruntung dengan memberikan kado valentine yaitu pengalaman menginap yang tak akan dilupakan”, ujar Rian Irianto Anuggerah, Marketing & Communication Manager.(*)


BACA JUGA