Rapat persiapan menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di DPRD Kota Makassar, Kamis (25/02/2021)

Danny-Fatma Bakal Pidato Kerakyatan, DPRD Perketat Prokes Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 | 22:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pelantikan 11 kepala daerah di Sulsel akan digelar. Kegiatan berlangsung melalui teleconference atau virtual yang berpusat di Rujab Gubernur Sulsel pada besok, Jumat (26/02/2021).

Terkhusus Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi, usai pelantikan, digelar Rapat Pengumuman Penyambutan di DPRD. Sekaligus paslon ini melakukan pidato kerakyatan.

pt-vale-indonesia

Plt Sekretaris DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie mengatakan, pihaknya selaku pemerintah kota makassar menyiapkan segala keperluan untuk pagelaran tersebut. 

“Setelah pelantikan di Rujab Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan menghadiri Rapat Paripurna Pengumuman ini,” kata Bukti, Kamis (25/02/2021).

“Kami disampaikan bahwa bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan Pidato Kerakyatan.” tegas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar ini.

Sementara itu, Kasubag Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Nadsir  menambahkan, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 akan diterapkan secara ketat. Mengingat situasi saat ini masih berada dalam pandemi Covid-19.

“Panitia hanya mengundang 127 orang, termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Anggota DPR RI partai pengusung dan ketua DPC/DPD partai pengusung maupun pendukung,” jelasnya.(*)


BACA JUGA