Ichiban Sushi di NIPAH Mall.

Yuk ke Ichiban Sushi NIPAH, Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen

Kamis, 04 Maret 2021 | 16:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ichiban Sushi yang merupakan salah satu restoran khas Jepang di NIPAH Mall menghadirkan promo spesial di bulan Maret. Pecinta masakan jepang kini dapat menikmati promo berupa diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk pembelian menu kedua.

Operational Manager NIPAH Mall, Deasy Rostianti mengatakan bahwa di awal bulan ini, beberapa food and beverage hadir memberikan promo terbaik bagi pengunjung setia NIPAH Mall. Salah satunya Ichiban Sushi.

“Segera nikmati kuliner khas Jepang dengan harga bersahabat di Ichiban Sushi. Pelanggan bisa menikmati promo ini dengan berkunjung ke NIPAH Mall. Ichiban Sushi hadir di lantai Ground Floor,” ungkap Deasy.

Selain itu, Ichiban Sushi juga menawarkan varian ramen terbaru bagi pelanggan setianya. Hadir empat menu ramen baru, diantaranya Chicken Curry Paithan, Beef Paithan Ramen, Tuna Hotplate with Mushroom, dan Spicy Beef with Tori Paithan. Keempat menu baru ini memberikan cita rasa yang khas dan gurih.

NIPAH Mall berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH Mall.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH Mall. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia NIPAH Mall.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id. Juga di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall. (*)


BACA JUGA