Internasional Arloji MaRI menghadirkan promo beli smart watch mulai Rp500 Ribuan

Mulai Rp500 Ribuan, Sudah Bisa Dapat Smart Watch di Internasional Arloji MaRI

Minggu, 21 Maret 2021 | 21:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kini saatnya membeli smart watch terbaru dengan harga terjangkau. Internasional Arloji merupakan tenant yang menyediakan berbagai macam dan merk jam tangan impor berkualitas kini menghadirkan promo menarik.

Pengunjung dapat memiliki smart watch brand Digitec dengan promo diskon hingga 40%. Promo ini berlaku baik untuk smart watch dengan model Lite maupun Pulse. Pengunjung setia MaRI dapat memanfaatkan penawaran terbaik ini hingga akhir bulan Maret 2021 mendatang.

Tenant yang terletak di First Floor Mal Ratu Indah (MaRI) ini memberikan harga terbaik. Harga normal untuk smart watch Digitec model LITE dan PULSE yakni sekitar 885 ribu rupiah. Namun kini pengunjung dapat membawa pulang smart watch ini hanya dengan 531 ribu rupiah.

Tenant Relation Section Head MaRI, Ina Sakina Rustham mengungkapkan bahwa di Internasional Arloji merupakan salah satu tenant yang kerap menghadirkan promo spesial. Semata-mata hanya untuk pengunjung MaRI.

“Ini adalah saat yang paling tepat bagi pengunjung yang berniat membeli smart watch. Internasional Arloji memberikan penawaran terbaiknya di bulan Maret ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Internasional Arloji juga memberikan promo diskon hingga 40% untuk sejumlah model jam tangan lainnya,” pungkas Ina.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Antara lain, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku dan website Mallku Marketplace . Aplikasi dan website ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Aplikasi Mallku hadir memberikan banyak benefit ketika berbelanja di MaRI.

Mallku Marketplace yang diakses melalui malratuindah.mallku.co.id merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan website yang bisa diakses pelanggan selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman bersama Aplikasi Mallku & Website Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas MaRI, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat malratuindah.mallku.co.id. Atau di Instagram @malratuindah, Facebook Fanpage di Mal Ratu Indah. (*)


BACA JUGA