Kamar di hotel ASTON Makassar Hotel & Convention Center/Ist

Mulai Rp500 Ribu, Sudah Bisa Menginap di ASTON Makassar

Senin, 19 Juli 2021 | 21:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– ASTON Makassar kembali menghadirkan promo kamar yang berlaku selama PPKM. Promo ini ditawarkan bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe dan terbatas setiap harinya.

“Promo kamar deluxe diharga Rp500.000 nett untuk menginap di tipe kamat Deluxe minimal 2 hari. Juga sudah bisa langsung menikmati fasilitas-fasilitas yang berlaku,” ucap Marcom ASTON Makassar Hotel & Convention Center, Rari Maharani.

Ada beberapa fasilitas yang termasuk pada paket. Seperti sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, penggunaan fasilitas kolam renang, serta fasilitas internet gratis di seluruh area hotel.

“Promo ini berlaku selama PPKM berlangsung dan setiap harinya kami berikan penawaran terbatas bagi tamu yang ingin mendapatkan harga promo tersevut,” jelas Rari.

Ditambahkan Rari, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi jam buka restoran dan lounge, tetap bisa melayani pemesanan untuk room service. Atau dine-in bagi tamu menginap saja.

“Fasilitas umum kami memang mengikuti anjuran pemerintah untuk dibuka hingga pukul 17.00 WITA saja. Namun bagi tamu yang ingin memesan layanan room service tetap dapat kami layani, karena resto kami batasi bagi tamu menginap saja pada jam-jam yang dianjurkan,” tambah Rari.

ASTON Makassar memiliki fasilitas tambahan menggunakan UVC + Ozon pada proses sterilisasi kamar. Juga kelengkapan Air Purifier pada setiap lift tamu guna untuk sterilisasi udara pada ruang yang dipasangkan.

Sehingga, tidak perlu khawatir pada prokes yang dijalankan oleh pihak manajemen, karena fasilitas-fasilitas sterilisasi tersebut selalu digunakan demi perlindungan terhadap tamu-tamu yang menginap. Lakukan reservasi lebih awal untuk penawaran ini.(*)


BACA JUGA