Astra Motor Sulsel kembali menghadirkan Honda Virtual Exhibition mulai 19 Agustus sampai 19 September 2021/Ist

Honda Virtual Exhibition, Astra Motor Sulsel Siapkan Promo dan Hadiah

Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon, Astra Motor (Asmo) Sulsel kembali menghadirkan Honda Virtual Exhibition. Kegiatan ini berlangsung mulai 19 Agustus sampai 19 September 2021.

Pada gelaran ini, Asmo Sulsel akan manjakan pecinta sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik. Diantaranya, Cashback hingga Rp800 Ribu, Potong Tenor 5x, Asuransi Motolite All Type, Asuransi Ban All Type, serta masih banyak promo dan hadiah menarik lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan untuk tetap menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen, pihaknya mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital. Salah satunya menghadirkan Honda Virtual Exhibition.

Melalui program ini, Honda ingin memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda terbaik.

“Konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda idaman dari rumah, mengingat saat ini pemerintah kembali menghimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah,” ujarnya, Selasa (24/08/2021).

Dengan program ini, Asmo Sulsel juga turut mendukung program pemerintah unutuk mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu, konsumen nyaman dan juga aman.

“Yuk segera kunjungi link www.hondajagoanku-expo.com dan dapatkan beragam promo dan juga hadiah menarik”, sambung Gangga.

Honda Virtual Exhibtion merupakan pameran yang akan memberikan sensasi mengunjungi showroom motor Honda secara virtual serta bisa dilakukan dari mana dan kapan saja. Gelaran Honda virtual exhibition juga sebagai wujud inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia agar mudah membeli motor secara online melalui Virtual Exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com.(*)


BACA JUGA