Beauty Enterpreneur, Nur Kalsum saat memperlihatkan produk Chando dari Himalaya Inspira di Hotel Aryaduta, Minggu (12/09/2021)

Kisah Nur Kalsum Sukses Raup Jutaan Rupiah karena Skincare Chando, Berminat?

Minggu, 12 September 2021 | 20:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kesuksesan merupakan impian bagi tiap orang. Sukses pun bisa diraih dengan berbagai cara, salah satunya yang dilakukan oleh Nur Kalsum.

Menjadi beauty enterpreneur, Nur Kalsum sudah berhasil meraup puluhan juta di usianya yang terbilang masih muda 30 tahun. Rahasianya berkat skincare Chando dari Himlaya Inspirasi.

Chando, dikatakan Kalsum, bukan sembarang produk kecantikan. Himalaya Inspira melalui produknya ini bisa menjawab permasalahan kulit yang dihadapi wanita.

Dalam satu paket terdiri dari berbagai produk Chando. Masing-masing punya manfaat berbeda. Harganya pun relatif murah ketimbang merek lain di pasaran yakni Rp1.099.000 sampai Rp1.500.000 per paket.

“Kita dari Chando Himalaya ini memperkenalkan produk yang sangat aman. Bagusnya itu kandungan dari gletser water ini yang diekstrak dari pegunungan Himalaya,” ujar Kalsum, Minggu (12/09/2021).

Baru beberapa bulan ikut di tim produk kecantikan asal Korea ini, ia berhasil menjadi orang kedua di Makassar yang mencapai eight thousander. Juga berprestasi sebagai new achivers salah satu up rank 8000 eight thousander di bulan Agustus atau jenjang karir urutan ke 5 penghasilan di atas Rp10 juta.

Apa yang diraihnya sekarang ini juga bisa dicapai oleh orang lain. Melalui produk Chando ini, Kalsum menyebut kesuksesan bukanlah hal yang sulit digapai.

Dengan menjadi agen Himalaya Inspira, tiap orang bisa memasarkan Chando ini dengan mudah. Apalagi, keuntungannya dapat langsung diterima 100 persen.

“Penjualan 1 paket ini sudah dapatkan keuntungan langsung. Kita setiap penjualan saja fokus ke keuntungan langsung otomatis timnya juga terbantu,” ucap wanita asal Ujung Pandang ini.

“Di Makassar, perkembangan bisnisnya sangat mudah karena di masa pandemi di mana semua orang berhenti berbisnis dan produk ini bisa membooming saat ini,” lanjut Kalsum.

Kesuksesan Kalsum sebagai Beauty Enterpreneur tak membuatnya lupa daratan. Ia mengaku senang bisa terus berbagi tips kecantikan.

Terlebih mereka yang menggeluti bidang ini sebagai hobi. Sebab, kata dia, pencapaiannya ini berawal dari hobinya ke salon untuk merawat kulit dan wajah.

“Kedepannya saya lebih ingin banyak sharing dengan perempuan-perempuan baik masih single terutama yang sudah berkeluarga ataupun punya tanggungan keluarga,” jelasnya.

“Pengalaman menggeluti dunia kecantikan ini sudah seharusnya saya berbagi pengetahuan entah itu disebut sebagai konsultan atau mentor apalah istilahnya yang pasti lebih berbagi pengetahuan,” tutup Kalsum.

Untuk mendapatkan tips seputar kecantikan dari Kalsum, ia kerap hadir dalam event Chando Beauty Daily yang digelar setiap bulan.

Di tempat itu, mereka yang berminat bergabung sebagai agen Himalaya Inspira juga bisa didaftarkan. Sekaligus mendapat jurus menjual produk Chando dengan mudah. (*)