All New BR-V 2021/Ist

Target Honda BRV Generasi Kedua Terjual 40 Ribu Unit, Begini Strategi HPM

Rabu, 22 September 2021 | 16:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan All New Honda BR-V. Mobil generasi kedua ini disebut punya banyak kelebihan ketimbang model sebelumnya.

Produksi Honda BR-V terbaru ini akan dimulai pada akhir tahun 2021. Meski begitu, penjualan sudah dibuka dan baru akan dikirim di tahun 2022 mendatang.

PT HPM optimis kehadiran Honda BR-V model baru ini mampu menarik minat masyakarat lebih banyak. Sebab merupakan mobil segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) serbaguna dan bisa digunakan di segala medan.

Targetnya, 40.000 unit Honda BR-V terbaru itu bisa dijual pada tahun 2022. Secara khusus area wilayah Sulawesi diharap bisa menjual 13.709 unit, diantaranya 1.675 unit terjual di Sulsel.

Sejumlah strategi pun sudah disiapkan untuk mendongkrak penjualan Honda BR-V generasi kedua itu. Salah satunya melalui pameran.

Disampaikan General Manager Region 2 PT HPM, Andy Antonius, pameran itu akan dilakukan di beberapa area penjualan PT HPM. Termasuk Kota Makassar.

“Sejauh ini kita akan melakukan safari dengan mobil ini seperti Maksssar, Gorontalo, dan Manado. Jadwalnya sekitar Oktober,” ujarnya saat konferensi pers melalui zoom, Rabu (22/09/2021).

“Jadi ini salah satu strategi untuk memperkenalkan mobil kita untuk konsumen,” sambung Andy.

Honda BR-V terbaru ini dijual tanpa diskon PPnBM 100 persen seperti mobil lainnya. Kendati demikian, Andy memastikan bahwa PT HPM memberikan harga terbaik dan dengan promo menarik.

“Di tahun ini kita sebut pre booking. Bagi konsumen yang memesan duluan akan mendapatkan harga yang lebih murah,” tambah Andy.

Andy berharap kehadirannya ini bisa menjawab semua kebutuhan masyakarat terhadap mobil yang serbaguna. Apalagi, Honda BR-V ini sudah disematkan beberapa fitur terbaru demi kenyamanan mengendara.

“Membawa mesin baru 1500 CC dan ini bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar sekali. Pertama dikelasnya, ada fitur remote engine start. Jadi bisa menyalakan mobil dengan menekan remote,” ucapnya.

“Juga Honda Sensing. Membantu mengingatkan untuk berjalan, fitur yang membantu mencegah terjadinya kecelakaan, fokus utama berada pada pengemudi,” tutup Andy.

Honda BR-V generasi kedua ini dijual dengan sejumlah varian. Diantaranya, BR-V S M/TAll New Honda BR-V S M/T, BR-V E CVT & M/T, BR-V Prestige CVT, dan BR-V Prestige CVT with Honda SENSING. Dan dimulai dijual dengan harga Rp260 Juta. (*)


BACA JUGA