Perumda Air Minum Kota Makassar/Int

Perumda Air Minum Makassar Benahi Pipa Jaringan Hingga Besok

Rabu, 06 Oktober 2021 | 22:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tim teknik Perumda Air Minum Kota Makassar akan melakukan pengerjaan pembenahan jaringan untuk perbaikan tekanan. Mulai hari ini Rabu (6/10/2021) sampai Kamis (07/10/2021) besok.

Ada beberapa titik pengerjaan, yaitu Perempatan Jalan. Yos Sudarso-Tentara Pelajar, Jalan Yos Sudarso-Cakalang, Jalan Yos Sudarso-Tarakan. Di mana, ada penutupan valve yang berakibat terganggunya suplay distribusi air di beberapa daerah.

Wilayah yang terdampak yaitu Jalan Satando dan sekitarnya, Jalan Yos Sudarso dan sekitarnya, Jalan Andalas dan sekitarnya, Jalan Buru dan sekitarnya, Jalan Banda dan sekitarnya.

Kemudian, Jalan Nusantara dan sekitarnya, Bandang dan sekitarnya. Mesjid Raya dan sekitarnya, Jend. M. Yusuf dan sekitarnya, Bulusaraung dan sekitarnya, Ahmad Yani dan sekitarnya.

Jalan Riburane dan sekitarnya, Tol Ir. Sutami dan sekitarnya, Teuku Umar Raya dan sekitarnya, Sunu dan sekitarnya, Bandang dan sekitarnya, Ujung dan sekitarnya.

Jalan Sabutung Baru dan sekitarnya, Galangan Kapal dan sekitarnya, Sultan Abdullah dan sekitarnya, Bawakaraeng dan sekitarnya, Veteran dan sekitarnya, Sebagian Urip Sumoharjo, Sebagian Pettarani, Sebagian Abu Bakar Lambogo, Sebagian Veteran Utara.

Disampaikan Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Imran Rosyadi Adnan, tim teknik akan melakukan pengerjaan di beberapa titik untuk pembenahan jaringan. Tujuannya, perbaikan tekanan sehingga suplay distribusi air merata ke pelanggan dan bisa dimaksimalkan.

“Pengerjaan akan dilakukan 6 Oktober 2021 mulai pukul 10.00 dan estimasi pengerjaan itu 2×24 Jam,” tandasnya.(*)


BACA JUGA