Bendera AMPG dan KPPG yang menyesaki sepanjang jalan AP Pettarani/Ist

Jelang Rakorda, AMPG Sulsel Kuningkan Jalan Pettarani

Minggu, 10 Oktober 2021 | 01:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pelaksanaan Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Sulsel segera digelar. Sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani nampak menguning.

Selain bendera AMPG dan KPPG yang menyesaki sepanjang jalan nasional itu, puluhan baliho dan billboard ucapan selamat atas pelaksanaan Rakorda itu juga bertebaran. Terlebih, di areal Hotel Claro yang menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum AMPG Ilham Permana dan Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany.

Menguningnya Jalan AP Pettarani seolah menggambarkan kebesaran Partai Golkar di Sulsel saat ini. Ini juga menjadi pesan jika partai beringin tetap ingin mempertahankan dominasinya di provinsi yang dikenal dengan dinamika politiknya yang begitu tinggi. Bukan hanya jalan Pettarani, bundaran jalan masuk Bandara Sultan Hasanuddin juga disesaki bendera dan simbol- simbol Partai Golkar.

“Ini semua kerja- kerja anak muda Partai Golkar sebagai penegasan jika AMPG sebagai garda terdepan Partai Golkar siap mengawal, berjuang, dan mewujudkan apa yang menjadi terget partai,” tegas Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief, Sabtu (09/10/2021).

Zulham menegaskan, jika AMPG ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar di Sulsel memang besar dan tentu senantiasa berusaha untuk mempertahankan itu. Apalagi, berdasarkan hasil Munas Partai Golkar yang menargetkan kemenangan di semua event politik.

“Kita ingin mempertegas jika Partai Golkar di Sulsel memang besar dan anak- anak muda Partai Golkar memang bisa diandalkan,” kata Zulham yang juga Juru BIcara Partai Golkar Sulsel itu.

Sekadar diketahui, Airin Rachmi Diany bersama Ilham Permana serta rombongan AMPG dan KPPG Pusat akan berada di Makassar, Minggu (10/10/2021) pagi. Keduanya dijadwalkan akan membakar semangat anak- anak muda Partai Golkar di Sulsel dalam Rakorda yang akan diikuti ratusan pengurus AMPG di Sulsel.(*)


BACA JUGA