Satu keluarga langsung membeli 5 Totoya Rush di Gebyar Totoya/Ist

Dalam Semalam, Satu Keluarga Borong 5 Toyota Rush di Gebyar Toyota

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Berbagai kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan dalam Gebyar Toyota dimanfaatkan salah satu keluarga di Baddoka, Kota Makassar. Mereka langsung memboyong 5 Toyota Rush dalam satu malam. Pembelian kendaran dilakukan melalui Kalla Toyota cabang Daya.

Salah satu anggota keluarga, Aksan (45) mengatakan, mobil-mobil tersebut merupakan hadiah dari mertua dan kakak iparnya, lalu diserahkan kepada keluarga dan saudara-saudaranya. Semuanya pun terkejut karena mobil diberikan sekaligus secara tiba-tiba.

“Jadi, kemarin kita makan malam bersama pada Kamis malam. Tiba-tiba kita dikasih kotak yang ternyata isinya kunci mobil. Pas disuruh lihat keluar, mobilnya sudah ada semua. Luar biasa, ya. Kami juga berterima kasih kepada Kalla Toyota yang sudah full service menyiapkan ini,” ungkapnya.

Toyota dipilih karena dari dulu keluarganya menyukai Toyota sejak era Toyota Starlet, kemudian memiliki Kijang Krista hingga beberapa unit lainnya. Hal ini dikarenakan, Toyota memiliki desain mobil yang ergonomis dan tangguh. Oleh karena itu, ia pun menjatuhkan pilihan pada Toyota Rush yang dikenal memiliki desain yang modern, Tangguh dan stylish.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bpk Aksan dan keluarga atas pilihannya memilih Toyota Rush dalam gelaran public display Kalla Toyota hingga 17 Oktober mendatang. Ajak keluarga, teman dan kerabat untuk mengunjungi Gebyar Toyota karena sangat banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan baik yang melakukan SPK maupun mengikuti games menariknya. Ayo buruan karena tersisa 3 hari lagi,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Minggu (17/10/2021).

Selama Dalam Gebyar Toyota 2021, pelanggan setia Kalla Toyota dapat memiliki Toyota Avanza dengan membayar Rp15 jutaan. Bagi pelanggan yang melakukan SPK di lokasi pameran, langsung membawa pulang hadiah mulai dari robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV, voucher belanja dan smartphone.

Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya dalam Gebyar Toyota yang bisa langsung dibawa pulang. Bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota bakal mendapatkan exclusive merchandise, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Selain di Kota Makassar, Public Display Gebyar Toyota juga digelar di Kota Palu dan Kota Kendari sampai 17 Oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Kota Palu berlangsung di Palu Grand Mall, sementara di Kota Kendari berlangsung di Lippo Plaza Kendari.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA