Petugas saat menyuntikkan vaksin Pfizer dalam program vaksinasi oleh TSM Makassar di Lantai 2, Senin (25/10/2021)

TSM Makassar Mulai Gelar Vaksinasi Pfizer, Siapkan 1000 Dosis Per Hari

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Trans Studio Mall (TSM) Makassar mulai menggelar program vaksinasi untuk masyakarat umum dalam rangka menyambut HUT ke-11. Kegiatan ini berlangsung selama 15 hari, mulai Senin (25/10/2021).

Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 15.000 dosis vaksin Pfizer. Kemudian disalurkan 1000 tiap harinya selama 15 hari.

Program yang diinisiasi oleh CT Corp ini berkerjasama dengan Dinkes Kota Makassar. Ada tujuh Puskesmas yang digandeng untuk mengarahkan nakes menjadi vaksinator.

“Tapi kalau misalkan hari ini hanya 900 dosis yang terpenuhi maka besoknya ditambah jadi 1.100. Harapannya bisa tersalurkan semua,” ujar Radi, Senin (25/10/2021).

Juga disampaikan Radi, vaksin Pfizer yang disiapkan diperuntukkan bagi masyakarat yang belum divaksin. Kata dia, ini merupakan kesempatan yang bagus sebab vaksin jenis ini memiliki efikasi yang tinggi.

“Pemerintah kan juga pengennya warga yang divaksin itu semakin banyak. Tidak menutup kemungkinan mereka sampai sekarang belum divaksin karena mau tunggu Pfizer. Nah ini kesempatannya,” sambungnya.

Radi mengimbau agar masyakarat yang belum divaksin untuk segera mendafar. Bisa melalui website Detik.com atau langsung datang ke lokasi vaksin di Lantai 2 TSM Makassar.

“Kalau pun mereka datang kesini tetap diarahkan ke website namun kita tentu dampingi untuk pendaftarannya,” tutup Radi.(*)


BACA JUGA