Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty K Amin Syam menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2021-2022, di Jalan Sungai Saddang 1, Kelurahan Maradekayya Selatan, Kecamatan Makassar, Sabtu (30/10/2021)

Reses di Maradekayya Selatan, Apiaty Amin Syam Terima Banyak Keluhan Jalan Berlubang

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty K Amin Syam menggelar Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2021-2022. Bertempat di Jalan Sungai Saddang 1, Kelurahan Maradekayya Selatan, Kecamatan Makassar, Sabtu (30/10/2021).

Banyak keluhan yang diserap oleh Apiaty Amin Syam saat Reses di Maradekayya Selatan. Terbanyak, ia mendapat aspirasi mengenai masalah jalan berlubang di wilayah tersebut.

Salah satunya yang disampaikan warga bernama Jermiah. Ia mengungkapkan bahwa kondisi drainase di Maradekayya Selatan mengkhawatirkan. Berpotensi membuat banjir.

“Banyak jalan yang berlubang di sini. Hanya dilubang tap tidak diaspal,” ungkap Jermiah.

Sementara, Apiaty Amin Syam mengaku sudah melihat kondisi tersebut. Ia menyayangkan kinerja Pemerintah Kota Makassar yang setengah hati dalam mengerjakan jalan itu.

“Ini juga aneh, saya lihat sudah digali tapi belum diaspal sama sekali. Itu keliru. Padahal anggarannya sudah keluar. Hanya formalitas saja dikerja,” ujarnya.

Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini memastikan akan mengawal aspirasi warga Maradekayya Selatan perihal jalan berlubang itu. Ia akan kemudian meneruskan keluhan ini ke Pemkot dalam hal ini Komisi C.

“Nanti akan disampaikan ke Komisi C karena itu mitranya. Saya siap kawal ini permalasahan,” tutup Apiaty.

Turut hadir dalam Reses, seperti Lurah Maradekayya Selatan, Lalle, Babinkamtibmas Kelurahan Maradekayya Selatan, Babinsa Kelurahan Maradekayya Selatan. Ada puluhan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.(*)


BACA JUGA