Ketua DPD II Golkar Lutim, Aripin saat menerima panji Golkar dari Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam Musda IV yang berlangsung di Hotel Novotel, Sabtu (30/10/2021)/Ist

Nahkodai DPD II Golkar Lutim, Taufan Pawe Puji Sosok Aripin

Minggu, 31 Oktober 2021 | 16:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Terpilihnya Aripin sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur (Lutim) disambut baik oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). Itu pada Musda IV yang berlangsung di Hotel Novotel, Sabtu (30/10/2021).

Menurutnya, sosok Aripin dinilai telah layak menjadi nahkoda DPD II Golkar Lutim. Sebab, memiliki etika dan kapasitas yaang baik.

“Selamat untuk Aripin, telah terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Lutim. Semoga di tangan beliau Golkar kembali berjaya di Luwu Timur,” kata TP.

TP mengakui, sebelumnya dirinya tak mengenal jauh dengan sosok Aripin. Namun setelah melalui fit and proper test balon Ketua Golkar Lutim, TP melihat ada integritas dan kapasitas dalam sosok Aripin.

“Ia (Aripin) memang layak memimpin Partai Golkar di Lutim. Sebab dari wawancara, dirinya sangat cocok dan lolos berkas. Saya bisa membuktikan dalam rekaman wawancara tersebut, Aripin sangat layak,” jelas Wali Kota Parepare tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Lutim terpilih, Aripin berterima kasih dengan pengurus DPD I Golkar Sulsel dan panitia. Di mana telah membuat kegiatan Musyawara Daerah (Musda) berjalan lancar.

“Saya berterima kasih kepada DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Plt DPD II Golkar Lutim yang telah menjalankan musda dengan baik. Saya harap (Mahading) memberikan, serta menyerahkan kepada saya. Dan saya ingin ia (Mahading) bersama-sama dengan saya untuk memajukan Partai Golkar di tanah Lutim,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA