Golkar Jeneponto melakukan kegiatan vaksinasi massal di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (04/11/2021)/Ist

Golkar Jeneponto Gelar Vaksinasi, Ada Juga Tanda Tangan Pakta Integritas Pengurus

Kamis, 04 November 2021 | 21:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JENEPONTO, GOSULSEL.COM — DPD II Partai Golkar Jeneponto turut merayakan HUT Golkar ke-57 tahun. Pihaknya melakukan kegiatan vaksinasi massal di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (04/11/2021).

Setidaknya dalam vaksinasi tersebut, 1000 dosis disiapkan Golkar Jeneponto. Baik bagi yang ingin melakukan suntik vaksinasi pertama maupun kedua.

pt-vale-indonesia

Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar mengatakan vaksinasi massal ini juga merupakan rangkaian dari HUT Partai Golkar yang sebelumnya. “Vaksinasi massal ini juga merupakan arahan dari DPP Partai Golkar,” katanya.

Ikram Ishak Iskandar menambahkan, vaksinasi massal itu akan dilaksanakan sesuai instruksi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar. Tujuannya, agar dalam menangani virus Covid-19, Golkar Jeneponto dapat membantu pemerintah untuk mengurangi kasus positif.

“Jenis vaksin yang dipakai adalah sinovac. Kalau kegiatannya sukses maka ketika Muscam maka kita juga laksanakan vaksinasi,” jelas Ikram Ishak Iskandar.

“Saya menyampaikan ke Camat bahwa masyarakat yang belum tersentuh vaksin bawa ke Partai Golkar,” pungkasnya.

Tidak hanya menggelar vaksinasi massal. DPD II Partai Golkar Jeneponto juga akan melakukan penandatanganan pakta integritas pengurus baru.(*)