Wishnutama Kusubandio yang saat itu menjabat Co-Founder dan CEO NET TV sebagai keynote speakers Kalla Youth Fest 2018 lalu berfoto bersama Direksi, Komisaris dan Manajemen Kalla Group/Ist

Melalui Level Up Workshop KYF 2021, Yuk Temukan Banyak Insipirasi Bisnis

Selasa, 16 November 2021 | 22:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perhelatan Kalla Youth Fest (KYF) 2021 sudah semakin dekat. Bekolaborasi bersama Dinas Pemuda & Olahraga Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub, Kalla Youth Fest akan berlangsung di Rooftop NIPAH dan Bikin-Bikin selama 20 dan 21 November 2021 ini bakal menghadirkan pembicara terbaik untuk memberi inspirasi kepada anak muda Kota Makassar melalui Level Up Workshop.

Sebelum mengikuti workshop, pengunjung akan mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang bersama main speakers KYF 2021, mulai dari Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group, CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin, dan Ayu Kartika Dewi yang merupakan Staf Khusus Presiden RI.

Kemudian, pada Level Up Workshop, KYF 2021 menghadirkan empat pembicara ternama, yaitu Muhammad Zaidy selaku produser film dari rumah produksi Palari Films yang baru saja mengeluarkan debut film Ali & Ratu Ratu Queens tahun ini. Kemudian, Marshall Pribadi selaku Founder & CEO Privy yang juga merupakan figur anak muda berpengaruh yang telah masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

Selanjutnya, ada Eno Bening sebagai seorang social media strategist dan Herry Fahrur Rizal sebagai seorang community expert yang juga dikenal dengan Bapak Komunitas Startup. Pelaku startup, pelaku industri film dan influencer lokal Kota Makassar juga akan berbagi pengalaman dalam event ini. Tidak hanya itu Kalla Youth Fest akan berkolaborasi dengan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Universitas Hasanuddin dengan menampilkan booth produk dan menjadi peserta Workshop.

“Dengan menghadirkan pembicara yang expert di berbagai bidang tersebut tentunya dapat memberi banyak inspirasi kepada anak muda Kota Makassar, khususnya dalam dunia entrepreneurship. Sehingga apa yang telah ditargetkan dari KYF 2021 bisa tercapai, yaitu menambah wawasan para peserta serta berkolaborasi dan menghasilkan ide-ide kreatif untuk memajukan Kota Makassar,” ungkap Marketing & Corporate Communication Division Head Kalla Group, Aswan Amiruddin, Selasa (16/11/2021).

Berbagai kegiatan menarik lainnya pun sudah disiapkan selama event berlangsung, salah satunya Traditional Games Competition yang menyajikan permainan tradisional khas Makassar, seperti dende, main kelereng dan lainnya. Uniknya, lokasi games ini sedikit mengadaptasi nuansa Suid Game. Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher di setiap booth atau produk dari berbagai booth dalam KYF 2021.

Pada KYF kali ini, KALLA bekolaborasi bersama Dinas Pemuda & Olahraga Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub. Selain workshop, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik lainnya yang dapat peserta ikuti, mulai dari stand up comedy, street podcast, exhibition, culinary, vaksinasi hingga donor darah.

Cara untuk bergabung dalam KYF 2021 pun sangat mudah, silakan malakukan registrasi melalui laman Inievent https://linkktr.ee/KallaYouthFest2021, lalu membeli tiket via GoPay senilai Rp1 di lokasi acara. Syarat dan ketentuan selanjutnya ialah minimal telah melakukan vaksinasi pertama, wajib melakukan swab antigen H-1 sebelum event dan wajib download apllikasi Kalla Friend.

Selain wajib melampirkan Swab Antigen, Kalla Youth Fest juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pembatasan jumlah pengunjung dan jaga jarak selama kegiatan berlangsung di Rooftop dan Bikin-Bikin NIPAH.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Youth Fest, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @kallayouthfest2021 atau @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.(*)


BACA JUGA