Apel pagi yang dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah Parkir Makassar Raya, Senin (22/11/2021)/Ist

Tingkatkan Pelayanan, Pegawai Perumda Parkir Makassar Diminta Disiplin Bekerja

Senin, 22 November 2021 | 20:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Apel pagi yang dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya, Senin (22/11/2021). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan pegawai dan etos kerja karyawan.

Diketahui, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari senin tepat pukul 07.45 WITA. Tampak hadir seluruh pejabat struktural dan Staf.

pt-vale-indonesia

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai dan juga bermanfaat sebagai media positif. Selain itu, untuk membangun mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Apel pagi merupakan bentuk komitmen dan kedisiplinan karyawan. Hal itu merupakan faktor yang mempengaruhi kesuksesan dalam meningkatkan pendapatan jasa parkir untuk Kota Makassar,” ujar Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar.

Selain melatih kedisiplinan apel pagi juga merupakan ajang silaturahmi. Adapun dengan mengutamakan senyum, sapa, salam bagi seluruh pegawai.

“Lewat Apel pagi kita berharap sinergi, kekompakan dan loyalitas ini merupakan wadah untuk mewujudkan Perumda Parkir Makassar Raya lebih baik lagi kedepan,” tutup Irham Syah.(*)


BACA JUGA