Perumda Air Minum Kota Makassar meraih penghargaan kategori The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021 dari Indonesia Best Choice Award di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (26/11/2021)/Ist

Perumda Air Minum Makassar Raih Penghargaan BUMD Berkinerja Terbaik

Sabtu, 27 November 2021 | 18:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

YOGYAKARTA, GOSULSEL.COM — Perumda Air Minum Kota Makassar meraih penghargaan kategori The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021. Itu dari Indonesia Best Choice Award.

Penghargaan ini diterima Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad. Bertempat di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (26/11/2021).

pt-vale-indonesia

Ajang Indonesia Best Choice Award merupakan agenda penghargaan tahunan yang pada tahun ini digelar oleh Tremitra Media Perkasa (Tre Umo Event Management ). Dan dilaksanakan di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Pemenang penghargaan dapat diberikan kepada pribadi, perusahaan ataupun lembaga. Perumda Air Minum Kota Makassar dinilai oleh dewan juri sebagai salah satu BUMD yang terbaik dalam pelayanan dan kinerja yang memuaskan di tahun 2021 ini.

Acara berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Rere Swastika Tanjung sebagai Ketua Penyelenggara Indonesia Achievement Center 2021 menyerahkan piagam dan pigura penghargaan kepada seluruh penerima penghargaan.

Disampaikan Hamzah Ahmad, penghargaan ini menegaskan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Apresiasi itu juga mendorong agar tetap bersemangat dalam bekerja.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk Perumda Air Minum Kota Makassar dalam menghadirkan pelayanan yang lebih optimal lagi kepada masyarakat Kota Makassar,” tutup Hamzah.(*)


BACA JUGA