PT Pelindo (Persero) Regional 4 menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kota Tarakan di halaman Kantor Wali Kota Tarakan, Senin (29/11/2021)/Ist

Pelindo Regional 4 Bantu Ambulans untuk Warga Tarakan

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) (Persero) Regional 4 menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kota Tarakan. Hal itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Perseroan kepada warga Kota Tarakan.

Regional Head 4 PT Pelindo, Dwi Rahmad Toto, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Wali Kota Tarakan, Khairul. Bertempat di halaman Kantor Wali Kota Tarakan, Senin (29/11/2021).

Regional Head 4 PT Pelindo, Dwi Rahmad Toto mengatakan, bantuan 1 unit ambulans ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Itu dari Pelindo kepada warga Kota Tarakan.

Dwi Rahmad menjelaskan, PT Pelindo berusaha selalu peduli dengan masyarakat sekitar dan berupaya untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan. “Sebelum memberikan bantuan kami akan melakukan survei terlebih dahulu, agar bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan tidak salah sasaran,” terangnya.

Toto pun berharap bantuan 1 unit mobil ambulans yang diberikan Perseroan dapat bermanfaat untuk warga di Kota Tarakan. Dan digunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Wali Kota Tarakan, Khairul sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Pelindo Regional 4. Menurutnya, pihaknya akan menghubungkan bantuan yang diberikan PT Pelindo ini dengan layanan 112 Smart City.

“Dengan tambahan 1 unit ini, kian memaksimalkan layanan ambulans bagi warga di Tarakan yang membutuhkan,” ujarnya.

“Terima kasih kepada PT Pelindo, mudah-mudahan rezeki bapak dan ibu semakin banyak,” tutup Khairul. (*)


BACA JUGA