Ta Wan baru saja meresmikan outlet barunya di NIPAH (03/12/2021)/Ist

Usung Konsep Chinese Modern Restaurant, Ta Wan Restaurant Kini Buka Outlet di NIPAH

Senin, 06 Desember 2021 | 12:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masyarakat Indonesia dikenal sangat menyukai menu sajian bubur. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penjual bubur yang dapat ditemukan dimana saja. Salah satunya Ta Wan, yang merupakan salah satu restoran yang dikenal dengan kelezatan buburnya. Ta Wan Restaurant kini hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya. Ta Wan baru saja meresmikan outlet barunya di NIPAH (03/12). Resto yang dikenal dengan berbagai jenis bubur ini kembali melakukan ekspansi usaha di kota Makassar.

Ta Wan hadir dengan mengusung konsep Chinese modern restaurant. Interior desain dari restaurant Ta Wan semakin menguatkan ciri khas oriental dan aksen bambu disetiap sudutnya. Begitu juga yang telihat di outlet terbarunya di NIPAH. Ta Wan berhasil membuat bubur menjadi hidangan yang cocok untuk dinikmati di berbagai kesempatan. Salah satu ciri khas Ta Wan ialah menyajikan bubur dalam mangkuk besar putih.

Populer dengan menu sajian buburnya, Ta Wan hadir memikat hati beragam Kalangan. Restaurant ini kemudian banyak dijadikan sebagai restaurant keluarga. Selain rasa yang lezat, Ta Wan juga mementingkan nutrisi dengan toping protein yang sehat, seperti ayam, ikan, dan udang. Perpaduan bahan ini yang menjadikan menu sajian Ta Wan kental dengan rasa local dan oriental ala Chinese.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa Ta Wan sendiri berasal dari bahasa mandarin. Ada sekitar 20 jenis sajian bubur yang pelanggan dapat nikmati di Ta Wan. Tak hanya itu, Ta Wan juga dikenal dengan sebutan The Porridge Place. “Pelanggan setia masakan khas chinese dapat berkunjung ke Ta Wan NIPAH di Ground Floor, untuk menikmati sajian mandarin yang khas. Selain itu, Ta Wan juga menawarkan berbagai hidangan lainnya, diantaranya appetizer, seafood, sayuran, dll,” pungkasnya.

Grand Opening Ta Wan di NIPAH dimeriahkan dengan promo menarik. Pelanggan berkesempatan mendapatan free bubur ayam regular. Promo ini berlaku dengan melakukan pembelanjaan 150 ribu rupiah. Membuka outlet baru di kota Makassar dilakukan Ta Wan untuk memperkenalkan lebih dekat Chinese cuisine di kota Makassar. Ekspansi ini diharapkan mampu menjangkau pelanggannya yang berada disekiraran NIPAH. Ta Wan menghadirkan bahan baku berkualitas dengan bantuan chef handal di bidangnya.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.(*)


BACA JUGA