Pertemuan bersama Bupati Maros, Chaidir Syam, Regional Sales Manager Mayora Group, Imran, Kepala BPPD Maros, Irvan Ashar, dan Ketua DPD Asparindo Sulsel, Saharuddin Ridwan membahas kerjasama destinasi wisata beberapa waktu yang lalu/Ist
#

Pemkab Maros Gandeng Mayora Group Kembangkan Destinasi Wisata Kuliner

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Perkembangan yang begitu pesat diperlihatkan Kabupaten Maros. Terutama dengan hadirnya Pantai Tak Berombak (PTB) yang makin ramai dikunjungi kalangan milenial.

Olehnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros makin getol menjalin kerjasama dengan sejumlah investor. Hal itu dilakukan untuk kemajuan wisata di daerah tersebut.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah kami atas nama pemerintah sangat senang jika ada investor yang mau ikut andil membangun kota Maros,” ungkap Bupati Maros, Chaidir Syam, Rabu (19/01/2022).

“Inilah bentuk kepedulian kami atas perhatian para investor kepada pemerinrah Maros untuk membangun Maros jadi kabupaten yang indah dan lebih maju dan keren,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Chaidir mengatakan sudah ada beberapa kesepakatan. Pihaknya akan tetap terus membuka ruang bagi pihak lain untuk bekerjasama.

“Rencananya kami akan melakukan beberapa kegiatan atau event yang ada di Kabupaten Maros dan kita juga berikan ruang bagaimana mereka perkenalkan produk mereka nantinya,” jelas Mantan Ketua DPRD Maros ini.

Mayora Group sendiri telah menyampaikan bahwa pihaknya tengah menggagas kerjasama dengan Pemkab Maros. Adapun keduanya akan mengembangkan beberapa destinasi wisata.

“Untuk kerjasamanya kita mulai dari event dan support produk atau branding yang akan kita jalankan. Konsepnya itu sebagaimana kesepakatan dalam diskusi kami adalah kegiatan dilaksanakan di tempat- tempat destinasi seperti Bantimurung, Leang – leang dan Pantai Tak Berombak (PTB),” ujar Irvandi salah satu satu perwakilan Mayora.

Alasannya, PTB menurutnya adalah tempat yang punya potensial dan unik. Sangat cocok dijadikan destinasi dan ikon baru kota Maros.

“Itu tempat (PTB) sangat potensi karena daya tampungnya besar dan banyak kegiatan terutama di malam minggu. Nah, disitu kita bisa dapat spot untuk promosi yang tepat. Jadi kita akan buar event event, kita mau jadikan PTB jadi makin lebih milenial lagi,” terangnya.

Ditanya seperti apa nanti tampilan yang diinginkan, pihak Mayora Group mengatakan tunggu tanggal mainnya. Pihaknya meminta masyakarat untuk bersabar.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Regional Sales Manager Mayora Group, Imran, dan Kepala BPPD Maros, Irvan Ashar. Juga Ketua DPD Asparindo Sulsel, Saharuddin Ridwan. (*)


BACA JUGA