Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin resmi membuka Seminar Literasi Himaprodi PBSI Mengabdi 2022 di Kiera Hotel Bantaeng. Rabu (02/02/2022)/Ist

Wakil Bupati Bantaeng Buka Seminar Literasi Himaprodi PBSI Mengabdi 2022

Kamis, 03 Februari 2022 | 11:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin resmi membuka Seminar Literasi Himaprodi PBSI Mengabdi 2022. Bertempat di Kiera Hotel Bantaeng. Rabu (02/02/2022).

Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00-13.00 WITA. Adapun dengan mematuhi protokol kesehatan secara tertib.

pt-vale-indonesia

Seminar literasi ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Himaprodi PBSI Mengabdi 2022. Pihaknya pun melibatkan Siswa Menengah dan Guru di Kabupaten Bantaeng.

Adapun pembicara kunci yaitu Bapak Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dan terdapat tiga pokok pembahasan yaitu, Implementasi Merdeka Belajar dengan pembicara yaitu Hasnawi Haris selaku Ketua PGRI Sulawesi Selatan. Materi selanjutnya yakni Masa Depan Guru Honorer dengan pembicara yaitu Tamsil Linrung selaku Ketua Pansus Guru Honorer, dan materi terakhir yakni Arah Kebijakan Pendidikan Bantaeng dengan pembicara yaitu Muhammad Haris selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bantaeng, dengan moderator yaitu Akhiruddin selaku Dosen Universitas Papua.

Sahabuddin mengungkapkan bahwa penguatan sumber daya manusia itu penting. Ia mengharapkan bahwa sumber daya manusia dapat semakin berkembang dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Adapun untuk penguatan sumber daya manusia itu penting. Melalui berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bantaeng diharapkan sumber daya manusia dapat semakin berkembang dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Bantaeng, Muhammad Haris, selaku pemateri juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bantaeng. Khususnya dalam pengembangan dibidang Pendidikan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan HIMAPRODI MENGABDI PBSI kali ini. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bantaeng, khususnya dalam pengembangan dibidang Pendidikan,” harapnya. (*)


BACA JUGA