Konser musik CoArt Coret Fest 2022 yang digelar di Gedung Celebes Convention Center, Sabtu (05/02/2022)/Ist

Konser CoArt Coret Fest 2022 Banjir Hujatan

Minggu, 06 Februari 2022 | 20:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Konser musik CoArt Coret Fest 2022 yang digelar di Gedung Celebes Convention Center (CCC) sejak kemarin, Sabtu (05/02/2022) rupanya direspon negatif oleh penonton. Mereka merasa kecewa terhadap penyelenggara.

Kekecewaan itu ditengarai banyaknya aturan yang ada justru tidak ketat diawasi. Demikian juga warganet yang menyampaikan kritiknya di akun Instagram CoArt Coret Fest @coartcorefest.

Salah satunya disampaikan Izwin (31). Menurutnnya, konser tersebut molor dari jadwal yang ditetapkan penyelenggara. Ia pun mengaku harus menunggu lebih dari dua jam.

“Katanya open gate itu jam 11. Tapi pas disana kata panitianya itu baru dibuka jam 1,” ujarnya.

Senada dengan Izwin. Di akun Instagram @coartcoretfest, beberapa warganet juga meluapkan kekesalannya terhadap penyelenggara. Salah satunya karena penonton masih dibiarkan untuk merokok dalam acara.

“Kasihan paru-paru kami,” kata m.fahmisamsu_

“Kecewaku tidak bisa bawa kamera padahal mahal tong mi dibayar,” sambung katafigo.

Belum lagi soal prosedur penonton dalam menyaksikan konser. Alih-alih berdiri, mereka diminta untuk duduk pada kursi yang disediakan. Hanya saja, kursi yang ada tidak memenuhi seluruh penonton.

“Acara ampas. Tiketnya mahal aturan tidak masuk akal, duduk nonton,” ucap millarmdhani.

Sebelumnya, CoArt Coret Fest 2022 ini mendapat sorotan dari Pemkot Makassar. Melalui Satpol PP, pihaknya membubarkan konser tersebut lantaran melanggar protokol kesehatan. Pengunjung yang datang membludak, tidak ada jaga jarak. (*)

Tags:

BACA JUGA