Mobil Hyundai Creta baru saja dihadirkan di Kota Makassar. Melalui PT Hyundai Motors Indonesia, mobil kelas SUV ini mejeng di Trans Studio Mall sejak 4 Februari 2022 lalu/Ist

Tawarkan Fitur Canggih Bluelink, Hyundai Creta Kini Hadir di Makassar

Senin, 07 Februari 2022 | 14:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mobil Hyundai Creta baru saja dihadirkan di Kota Makassar. Melalui PT Hyundai Motors Indonesia, mobil kelas SUV ini mejeng di Trans Studio Mall sejak 4 Februari 2022 lalu.

Hyundai Creta sendiri punya banyak fitur canggih. Yang paling mencolok adalah teknologi bluelink.

“Teknologi ini dapat lebih memudahkan pengendara untuk melakukan pengecekan kendaraan melalui smartphone yang terhubung melalui aplikasi,” ucap Head of Regional Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan.

Berkat fitur ini, pengendara juga bisa telepon langsung ke polisi apabila terjadi kecelakaan. Diharapkan dengan saluran langsung itu pengemudi dan penumpang mobil yang diproduksi di Indonesia langsung mendapatkan penanganan.

Beberapa fitur lainnya juga tak kalah menarik. Misalnya, menyalakan mobil dari jarak jauh, menyalakan pendingin ruangan mobil dari luar mobil, menyalakan lampu luar dan mengaktifkan hazard.

Untuk tahap awal, sebanyak 300 mobil yang didatangkan dari Jakarta sesuai pesanan. Ada 4 varian warna yang dihadirkan untuk memanjakan mata masyarakat kota Makassar yaitu warna silver, hitam, biru, dan merah.

Untuk target penjualan tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia berencana untuk menguasai pasar otomotif. Adapun dengan target 62.000 unit bisa terjual.

“Tapi bukan hanya di market SUV, kedepannya kami akan melakukan launching mobil baru lagi untuk melengkapi target penjualan tersebut,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA