Satu orang anggota geng motor kembali ditangkap

Lagi, Satreskrim Polres Gowa Berhasil Tangkap Anggota Geng Motor

Selasa, 08 Februari 2022 | 01:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Satreskrim Polres Gowa kembali berhasil menangkap satu orang anggota geng motor yang terlibat penyerangan terhadap seorang security di Jalan Basoi Dg Bunga, Sungguminasa Gowa.

Pelaku berinisial RA (18) yang merupakan warga Kecamatan Pallangga. Saat terjadi penyerangan, RA berperan mengeluarkan busur kemudian mengarahkan ke korban.

pt-vale-indonesia

Terduga pelaku ini diamankan pada Minggu sore (6/2/2022) Kecamatan Pallangga bersama barang bukti berupa busur yang digunakan saat melakukan aksi.

“Pelaku yang tangkap merupakan kelompok Geng Motor Swadaya,” ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan, Senin (7/2/2022).

Sebelumnya kata Tambunan, Satreskrim Polres Gowa telah menangkap 13 pelaku. 10 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Total yang sudah diamankan hingga saat ini sudah 14 orang yang terlibat penyerangan terhadap korban. Ditambah pelaku yang baru ditangkap,” ujarnya.

Dalam kasus ini tambah Tambunan, pihak kepolisian akan terus melakukan pengejaran terhadap rekan-rekan para pelaku yang diduga ikut terlibat dalam aksi tersebut.

“Aksi geng motor ini membuat masyarakat resah. Pihak kepolisian tidak mentolelir aksi semacam ini dan terhadap para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA