PT SJAM memperkenalkan Yamaha Fazzio di NIPAH Mall, Jumat (11/02/2022)

Baru Sehari Meluncur di Makassar, Yamaha Fazzio Sudah Dipesan 800 Unit

Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Yamaha Fazzio Hybrid-Connected rupanya mencatatkan animo masyakarat yang tinggi di Makassar. Saat ini, motor itu sudah di inden atau dipesan sebanyak 800 unit.

Jumlah pesanan itu diperoleh hanya dalam waktu sehari. Di mana saat PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) memperkenalkan Yamaha Fazzio di NIPAH Mall, Jumat (11/02/2022).

pt-vale-indonesia

Hal ini juga disampaikan GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Frengky J Tunanda. Kata dia, dengan tingginya antusiasme masyarakat, penjualan Yamaha Fazzio dinilai dapat menyaingi Mio dan Fino.

“Yamaha Fazzio kemungkinan akan mampu menyaingi penjualan Mio dan Fino. Dengan optimisme penjualan yang mendekati 1000 unit, bisa jadi akan menggeser posisi Mio di daftar 3 besar penjualan PT SJAM,” jelas Frengky.

Sebelumnya, Yamaha Fazzion sejak pertama diperkenalkan di Indonesia, penjualannya sudah mencapai angka 1000 unit. Dan itu terjadi hanya dalam waktu 5 jam.

Melihat banyaknya daftar tunggu pembelian Yamaha Fazzio di hari pertama launching, PT SJAM akan tutup inden pada 13 Februari 2022 nanti.

PT SJAM, imbuhnya, akan menutup inden pada 13 Februari nanti. Pasalnya, sudah banyak daftar tunggu pembelian Yamaha Fazzio.

“Bulan Februari ini, akan ada 500 unit yang sampai ke tangan masyarakat. Sisanya akan disusul lagi,” ujarnya.

“Karena jumlah inden yang besar, inden akan di tutup pada 13 Februari lusa. Akan fokus dulu untuk memenuhi inden yang ada,” tukas Frengky.

Sementara itu, pameran Yamaha Fazzio yang berlangsung di NIPAH Mall akan berlangsung sampai Minggu (13/02/2022). Ada beragam event yang dihadirkan, seperti pertandingan game online Mobile Legends dan pertunjukan musik.(*)


BACA JUGA