Asmo Sulsel hadirkan kegiatan bertajuk Honda South Market. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai bazar local brand, food and baverage, hingga thrift shop/Ist

Astra Motor Sulsel Bakal Hadirkan Gelaran Honda South Market

Rabu, 20 April 2022 | 22:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon hadirkan kegiatan bertajuk Honda South Market (HSM). Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai bazar local brand, food and baverage, hingga thrift shop.

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga akan menggelar acara Launching. Serta Exhibition skutik terbaru Honda yaitu New Genio di gelaran HSM.

Seluruh rangkaian kegiatan HSM akan dilangsungkan di dua tempat yaitu Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April sampai 01 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar pada 22 April hingga 01 Mei 2022. Sedangkan khusus untuk acara Launching New Genio akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall pada pukul 17.00 WITA, Kamis (21/04/2022) mendatang.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi dari semangat pelaku UMKM lokal Makassar. Di mana secara Satu Hati bersatu padu dalam satu rangkaian acara Honda South Market.

“Tidak hanya sekedar gelaran bazar, Honda South Market juga menjadi wadah bagi pegiat usaha lokal Makassar. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini akan di langsungkan di dua tempat. Lebih spesial lagi, kami juga akan memperkenalkan skutik New Honda Genio kepada masyarakat di acara ini. Yuk catat tempat dan tanggalnya! Karena Honda South Market telah hadir,” ungkap Gangga.

Berbagai brand lokal yang hadir memeriahkan acara HSM akan bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda. Jajaran sepeda motor Honda akan tersedia di booth Honda Exhibition.

Disini juga dapat mencari tahu berbagai informasi terkait sepeda motor Honda. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik.(*)


BACA JUGA