Husain Syam menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Masyarakat Selayar di ruang kerja Rektor UNM Lantai 7 Menara Pinisi, Senin (09/05/2022)/Ist

Rektor UNM Dukung Silaturahmi Tokoh Selayar di Makassar

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam siap mendukung rencana silaturahmi dan temu nasional tokoh dan masyarakat Selayar di Kota Makassar. Ia siap memfasilitasi lokasi acara di Ruang Teater Menara Pinisi, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Husain Syam menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Masyarakat Selayar. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Rektor UNM Lantai 7 Menara Pinisi, Senin (09/05/2022).

pt-vale-indonesia

Hadir Ketua Umum DPP Permas, Syamsu Rizal, Sekretaris Umum, Andi Umar. Mereka disambut Prof Husain didampingi Wakil Rektor I, Prof Hasnawi Haris, Wakil Rektor II, Karta Jayadi.

“Kita telah menemui Pak Rektor. Alhamdulillah beliau siap mendukung. Beliau berharap Permas mudah-mudahan bisa berkontribusi, Permas jadi organisasi terdepan dan jadi teladan,” kata Syamsu Rizal MI.

Mewakili masyarakat Selayar, Deng Ical, sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih. Itu atas dukungan dan kerja sama Prof Husain Syam.

Acara silaturahmi dan temu nasional tokoh masyarakat Selayar akan digelar di UNM. Tempatnya di Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi UNM, Jalan AP Pettarani Makassar.

Bagi Deng Ical, UNM sebagai perguruan tinggi punya andil besar dalam mencetak SDM unggul dan tenaga-tenaga pendidik andal untuk Indonesia Timur. Termasuk kabupaten Selayar.

Dalam kesempatan itu Deng Ical dkk juga membincangkan potensi kerja sama antara Selayar, Permas, dan UNM. Bagi Permas, UNM salah satu perguruan tinggi yang ikut mencerdaskan SDM asal Bumi Tanadoang.

Sudah ribuan SDM Selayar menimba ilmu dan pengetahuan di kampus Oranye itu. Termasuk Deng Ical sendiri menyelesaikan pendidikan S2 dan S3 di UNM.(*)


BACA JUGA