Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI, yang turun langsung mendistribusikan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi di Jalan Sunu, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Rabu (18/05/2022).

Ketua PMI Makassar Kembali Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Sunu

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar mendistribusikan bantuan kepada korban kebakaran. Lokasi kejadian di Jalan Sunu, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Rabu (18/05/2022).

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pukul 13.00 WITA, Selasa (17/05/2022) kemarin. Kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik.

pt-vale-indonesia

Akibat kejadian tersebut sebanyak 28 KK dari 14 rumah yang terdampak. Beruntung dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI, yang turun langsung mendistribusikan bantuan tersebut. Ia pun menyampaikan turut prihatin atas musibah ini.

“Tentu saja kami atas nama PMI turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita ini. Untuk para korban agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ucpanya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota Makassar 2014-2019 ini memberi bantuan kepada korban kebakaran. Diantaranya tikar, terpolin, family kit, hygien kit.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMI terhadap seluruh masyarakat Kota Makassar yang terkena bencana. “Ini adalah bentuk komitmen PMI selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” tukasnya.(*)


BACA JUGA