Tim Ahli Wali Kota Bidang Infrastruktur difasilitasi oleh Bappeda Makassar menggelar rapat monev rutin bersama Dinas PU Makassar, Rabu (25/05/2022)/ Ist

Dinas PU Makassar Bareng Tim Ahli Wali Kota Rapat Monev di Bappeda

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Ahli Wali Kota Bidang Infrastruktur difasilitasi oleh Bappeda Makassar menggelar rapat monitoring dan evaluasi (Monev) rutin bersama Dinas PU Makassar. Hal itu dilakukan demi percepatan progres pada beberapa program.

Dinas PU sendiri diharapkan melakukan koordinasi ke seluruh pihak agar target dan waktu dapat tercapai sesuai yang diharapkan. Hal tersebut dipaparkan Tim Ahli Wali Kota Makassar, Syahrir Sappaile dalam rapat Monev yang dilaksanakan di lantai II, Jalan Ahmad Yani No 2 Makassar, Rabu (25/05/2022).

pt-vale-indonesia

Rapat monev dihadiri Kepala Bidang IPW Bappeda Kota Makassar, Imbang Muryanto. Sedangkan dari Dinas PU Makassar hadir Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional.

“Kami minta dinas PU mematuhi jadwal kerja yang telah direncanakan termasuk waktu tahapan proses tendernya,” kata Syahrir Sappaile.

Selain itu Tim Ahli Walikota melakukan evaluasi terhadap progres beberapa program strategis walikota yang menjadi tupoksi dinas PU Makassar. Diantaranya, program pembangunan gedung Makassar Government Center and Services, Bundaran BTP, Sport Water Front Arena dan Program Lorong Wisata.(*)


BACA JUGA