Kapolda Sulsel Apresiasi Terobosan Direktur Intelkam Gelar Band Campus Competition

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Direktorat Intelkam Polda Sulsel yang di komandoi Kombes Pol Yudi Hermawan selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel melakukan terobosan baru. Saat Hari Bhayangkara yang ke-76, pihaknya menggelar Band Campus Competition.

Direktorat Intelkam Polda Sulsel bekerja sama dengan event organizer ”11 Bersama”. Mereka pun menyelenggarakan Band Campus Competition ini.

pt-vale-indonesia

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana saat membuka Kompetisi Band Kampus, berharap agar Kegiatan tersebut berkelanjutan diadakan setiap tahun. Sehingga, peran Kepolisian yang presisi semakin efektif.

“Hal ini juga akan semakin membuktikan bahwa Polri, dalam hal ini Polda Sulsel, selalu berperan aktif dalam pembinaan masyarakat, khususnya ke adik-adik kita, para mahasiswa di Sulsel, didalam pengembangan kreatifitas, tandas Irjen Pol Nana Sujana, Kamis (25/06/2022).

Kombes Pol Yudi Hermawan selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel memberi kejutan. Ia menunjukkan kepiawaiannya bermain Gitar Bass bersama Tou Toa Band dengan genre musik Jazz.

Peserta dan tamu undangan Band Campus Competition terpukau melihat penampilan Kombes Pol Yudi Hermawan bersama Tou Toa Band. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana juga turut menikmati bersama PJU Polda Sulsel. Bahkan, memberikan aplaus setelah 2 lagu yang ditampilkan saat pembukaan.

Dalam ajang lomba Band Campus Competition ini, Juara Satu 1 diraih Harmony Band dari kampus UNM, Juara 2 Law Unhas dari kampus UNHAS, dan Juara 3 diraih Oddys entertainment dari kampus UNM.

Untuk Juara Favorit diraih Enharmony band kampus UNHAS. Adapun dengan masing-masing juara mendapatkan tropi, uang tunai serta hadiah penghargaan dari Kapolda Sulsel.(*)