Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar wedding exhibition tunggal bertajuk Wedding at Mercure di TSM Makassar selama tiga hari mulai 15 Juli hingga 17 Juli 2022/Ist

Buruan, Hotel Mercure Makassar Tawarkan Banyak Benefit di Wedding Exhibition TSM

Jumat, 15 Juli 2022 | 17:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar wedding exhibition tunggal bertajuk Wedding at Mercure. Event ini akan dilaksanakan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama tiga hari mulai 15 Juli hingga 17 Juli 2022.

Penawaran menarik telah disiapkan pihak Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Sepertin paket pernikahan seharga Rp145.000 per orang untuk minimal pemesanan 500 orang dengan keuntungan yang berlipat.

Adapula diskon 10%, free upgrade kamar bagi calon pengantin, free tambahan kamar bagi keluarga calon pengantin jadi total mendapatkan 3 buah kamar. Juga free food stall dan free membership Accor Plus selama 1 tahun.

Keuntungan lainnya yang didapatka yang masuk ke dalam paket ini. Diantaranya, pemakaian ballroom hingga 8 jam, MC, music entertainment, listrik, dekorasi, sound system, free spot foto pra-wedding di area hotel, buku tamu, parkir gratis dan late check out.

“Kali ini kami tak tanggung-tanggung memberikan kemudahan dengan benefit yang sangat banyak bagi para calon pengantin di Kota Makassar, maka dari itu kami ajak para calon pengantin agar tidak kelewatan mengunjungi booth kami selama event ini berlangsung,” ujar General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, Jumat (15/07/2022).

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya optimis dapat mencapai target. Ialah minimal 10 pasang calon pengantin yang deal selama event ini berlangsung.

“Melihat benefit yang kami tawarkan, lokasi tempat kami serta fasilitas, pelayanan, hingga rasa makananan yang kami miliki, kami sangat optimis bahwa ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengunjung,” tambahnya.

Terakhir, Wiwied menambahkan bahwa bagi pengunjung yang datang ke booth Mercure memiliki kesempatan memenangkan voucher kamar dan F&B. Itu melalui lucky draw yang akan diundi pada tanggal 17 Juli melalui instagram live di @mercuremakassar

“Tak hanya itu pihaknya juga menggelar kontes foto di instagram @mercuremakassar untuk membagikan hadiah voucher makan sepuasnya dan voucher berenang bagi yang mengumpulkan like terbanyak,” tukasnya.(*)


BACA JUGA